Kanit Binmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Hadiri Giat Rapat Minggon di Aula Kantor Kecamatan Cisitu

Sumedang – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisitu, Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jaba diwakili oleh Kanit Binmas Cisitu menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camat Cisitu, Kapolsek yang diwakili Kanit Binmas Polsek Cisitu, para Kepala UPTD dan para kepala desa se-Kecamatan Cisitu.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Cisitu mengatakan bahwa kegiatan minggon kecamatan merupakan sarana saling berkomunikasi dan dengar pendapat antara aparatur kelurahan/desa dengan TNI-Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatannya, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisitu.

Kanit Binmas Polsek Cisitu mengucapkan terima kasih kepada Muspika beserta perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir di acara minggon ini.

Kanit Binmas juga meminta para Kepala Desa kepada Ketua RT dan RW supaya menyampaikan kepada lingkungannya masing masing untuk meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan malam.

Apabila ada kejadian menonjol, harap segera menghubungi personil bhabinkamtibmas atau datang ke polsek setempat, pungkas Kanit Binmas Polsek Cisitu Aiptu Suryana.

Exit mobile version