Kanit Binmas Polsek Legonkulon Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

POLRES SUBANG – Kanit Binmas Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Aiptu Ade Wasnedi melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Karangmulya agar selalu antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor), gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan lainnya, Rabu (19/04/2023)

Atas perintah Kapolsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Iptu Suharyadi, kepada seluruh Kanit dan anggota Polsek Legonkulon agar lebih giat lagi patroli, sambang dan Binluh ke warga masyarakat terutama pada jam-jam rawan baik pada siang hari maupun malam hari di kec. Legonkulon di Wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

Kegiatan patroli sambang dan binluh pada siang maupun malam hari sudah rutin dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran Polsek Legonkulon dalam upaya Preventif kepolisian mencegah terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainya.

Diharapkan, dengan adanya giat patroli,sambang dan binluh ini guna terciptanya masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan juga menjadi ajang silaturahmi kamtibmas, dan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Pihak kepolisian sektor Legonkulon dalam rangka mencegah kejahatan.

Tak lupa juga dalam kesempatan tersebut Aiptu Ade pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada Bhabinmas, ke piket di Polsek Legonkulon atau Call Center 110, ucap Kanit Binmas Aiptu Ade.

Exit mobile version