Kanit Patroli Polsek Cangkuang, Antar Anak Korban Laka Lantas ke RSUD Otista

Cangkuang – Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin AS., mengantar anak korban Laka lantas di Jl Soreang Banjaran depan Cafe Twin’s Ciluncat.

“Anak tersebut bernama Arja anak dari Sdr. Wardi dan Sdri. Ida, warga Katapang tersebut diurus oleh uwa nya di kp. Ciluncat Rt 07/01,” jelas Cecep.

Kronologisnya pada Rabu sore 26 Juli 2023, Korban bersama temannya sedang bermain berburu layangan, dan pada saat nyebrang di Jl Soreang-Banjaran, anak tertabrak sepeda motor yang identitas kendaraan dan orangnya sudah diamankan Unit Laka.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., berdasarkan laporan anggotanya menjelaskan bahwa dikarenakan TKP tidak jauh dari Mapolsek, Kanit Patroli langsung membawa korban ke RSUD Otista untuk dilakukan pertolongan medis.

“Anak tersebut mengalami luka dikepala, Pipi dan tangan, dan setelah mendapatkan pertolongan oleh dokter, Korban tersebut bisa dibawa pulang,” ujar H. Yusup saat dikonfirmasi, Kamis (27/07/2023).

Adapun hasil koordinasi dengan unit Laka, pengendara sepeda motor tersebut warga SIB Desa Nagrak, mereka telah berkomunikasi dengan orang tua korban dan untuk selanjutnya permasalahannya diselesaikan secara kekeluargaan. tambahnya

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan sesuai dengan instruksi yang selalu ia sampaikan bahwa.

“Kesiapsiagaan Personil Piket Polsek Jajaran itu sangat menentukan keselamatan warga masyarakat,” tegas Kusworo

“Kecepatan Petugas menangani TKP kecelakaan akan semakin cepat korban dapat menerima pertolongan medis, sehingga korban dapat terselamatkan,” tutupnya.

Exit mobile version