Kanit Propam Polsek Kebon Pedes laksanakan giat Patroli Dialogis

Kota Sukabumi – Kanit Propam Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Aiptu Nainggolan melaksanakan patroli dan sambangi warga berikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kebon Pedes. (13/07/23).

Aiptu Nainggolan mendatangi dan menyambangi ke pemukiman warga. Selain patroli, sambang juga menjaga tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat di Kecamatan Kebon Pedes.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis Aiptu Nainggolan mengedepankan sikap humanis serta memberikan himbauan pentingnya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Ditempat lain, Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan tujuan adanya patroli ini merupakan salah satu kegiatan dalam upaya mencegah dan menghilangkan niat atau kesempatan orang untuk berbuat kejahatan dari adanya gukamtibmas, tindak kejahatan, dan tindak pidana yang dapat merugikan masyarakat, sehingga aktivitas kehidupan bermasyarakat dapat aman terkendali. ungkap Iptu Tommy.

Masih maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, anggota Polsek Kebon Pedes menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian “Tutup Kapolsek.

Exit mobile version