Kanit Reskrim Polsek Ciampel Pimpin Patroli Dialogis ke Desa Kutapohaci

Polres Karawang,- Kanit Reskrim Polsek Ciampel Polres Karawang Ipda Ari Lesmono pimpin patroli prekat dialogis ke Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis malam (29/6/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Kanit Reskrim Ipda Ari Lesmono beserts Brigpol Handrik dan Brigpol Singgih, untuk berpatroli ke wilayah Desa Kutapohaci, dalam rangka bekerjasama cipta kondisi.

Hal itu pasalnya, demi memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.

“Pastikan selalu melaporkan kepada kepolisian, bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun hal yang bersifat insidentil,” tandas perwira pertama Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version