Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyuntikan Vaksin

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyuntikan Vaksin bagi masyarakat dalam Program GEREBEK VAKSIN DAN TELUSUR LEMBUR untuk pencapaian target vaksin di wilayah Kec Tirtajaya Kab Karawang. Senin, 27 Desember 2021.

Kegiatan dilaksanakan diKantor Desa Srikamulyan Dusun Jatitengah Rt.004/002 Desa Srikamulyan Kec Tirtajaya kab. Karawang dengan melibatkan tenaga medis Bidan Evi, Bidan Yuli, Mantri Sudioso

Guna memberikan rasa aman dan kelancaran terhadap kegiatan tersebut Aiptu Nano Sugiono Anggota Polsek Tirtajaya melaksanakan monitoring Penyuntikan Vaksin bagi masyarakat dalam Program GEREBEK VAKSIN DAN TELUSUR LEMBUR untuk pencapaian target vaksin di wilayah Kec Tirtajaya Kab Karawang.

“Pelaksanaan GEREBEK VAKSIN DAN TELUSUR LEMBUR dilaksanakan di 9 (sembilan) titik di Puskesmas, Desa Sabajaya, Desa Gempolkarya, Desa Pisangsambo, Desa Tambaksumur, Desa Tambaksari, Desa Kutamakmur, Desa Bolang dan Desa Srikamulyan , antusias masyarakat yang datang mengikuti vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujar Aiptu Nano.

Tidak hanya melakukan monitoring namun juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19 dengan cara 6M dan PPKM Level II. Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Reporter : Lex 

Exit mobile version