Kanit samapta Polsek Kadudampit cegah tawuran pelajar dan sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada pelajar

Kota Sukabumi – Kanit samapta Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat patroli antisapi bubaran anak sekolah dan juga sosialisasi aplikasi super app presisi, Jumat (06/10/2023 )

Kapolsek Kadudampit Iptu awan Kurniawan, giat patroli bubaran anak sekolah antisipasi tawuran dan juga sosialisasi Agar pelajar dapat mengetahuinya serta mengarahkan cara download aplikasi super app, Dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri.

Aplikasi ini bertujuan memperlancar dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian. Selain itu untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian, Jelas Kapolsek.

Menurut dia, dengan kemajuan teknologi saat ini diharapkan aplikasi Polri Super App bisa memudahkan masyarakat, terutama di Kota Sukabumi dalam mendapatkan berbagai pelayanan prima dari kepolisian secara cepat, tepat serta profesional.

“Mari kita download aplikasi Polri Super App sekarang juga agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian,” Tutup Kapolsek

Exit mobile version