Kapolda monitoring arus balik di Pospam Rest Area 57 dan Rest Area 62 Tol Japek

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Senin 24 April 2023 pukul 12.11 wib bertempat di Rest area 57 dan Rest area 62 Kec. Klari Kab. Karawang telah dilaksanakan Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus beserta Rombongan.

Kapolda tinjau langsung  Pospam Rest Area KM 62 Tol Jakarta – Cikampek dalam rangka cek pengamanan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Kapolda Jabar beserta rombongan melakukan pengecekan posko pengamanan serta fasilitas umum bagi masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIk.,MSi., beserta Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam Polres Karawang sambut kunjungan Kapolda dilokasi.

” Dalam melaksanakan pengamanan ketupat lodaya 2023 ini diharapkan kesiap seiagaan petugas di lapangan dalam pengaturan lalu lintas. Ungkap kapolda.

“Sehingga perlu dilakukannya sosialisasi terhadap masyarakat terkait kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah pada saat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 agar masyarakat mengetahui informasi serta aturan – aturan yang diterapkan agar pelaksanaan ops ketupat lodaya 2023 ini berjalan aman dan kondusif.”

Ditambahkan Kapolda Bagi personil yang melaksanakan pengamanan di Rest Area antisipasi kendaraan yang parkir di bahu jalan yang dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan.

“Laksanakan rekayasa lalu lintas baik di Jalur Tol maupun di Jalur Arteri sehingga tidak adanya kemacetan di titik titik krusial dan apabila terjadi kemacetan panjang di Jalur Tol dan perlu dilakukannya One Way ataupun Contraplow berikan informasi kepada masyarakat serta berkomunikasi dengan pihak media. Tandasnya.

Terakhir Kapolda menyampaikan agar personil melaksanakan tugas pengamanan ketupat lodaya 2023 ini dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua, tutupnya.

Exit mobile version