Kapolres Cianjur Bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur Monitoring Pengamanan Malam Takbiran 2023

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur melakukan monitoring pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah hukum Polres Cianjur, Jumat (21/04/2023).

Monitoring pengamanan malam takbir lebaran oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Cianjur bertujuan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Forkopimda Kabupaten Cianjur melaksanakan peninjauan ke Pos Terpadu TMC Sat Lantas Polres Cianjur dekat bundaran Tugu Lampu Gentur.

Pada kesempatan tersebut Forkopimda KabupatenCianjur melaksanakan monitoring arus lalu lintas melalui pantauan CCTV di Pos TMC dan juga Tactical Floor Game Ops Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Cianjur.

“Kami bersama Forkopimda kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan pemantauan aktivitas masyarakat pada malam takbir di Kabupaten Cianjur.” Ucap Kapolres Cianjur.

Dalam kegiatan tersebut juga, Forkopimda Kabupaten Cianjur memberikan bingkisan kepada personel Pos Pengamanan sebagai bentuk dukungan kepedulian agar Petugals dipos tetap semangat

Exit mobile version