Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Lakukan Pengecekan Pos Yan Stasiun Haurgeulis

Beritatandas.id

Indramayu,– Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., beserta rombongan PJU Polres Indramayu lakukan pengecekan Pos Yan Stasiun Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/04/2023).

Selain mengecek stasiun Kereta Api, Kapolres Indramayu juga mengecek kesiapan personel yang ditugaskan pada sejumlah Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023 di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Stasiun ini merupakan salah satu stasiun terbesar di Kabupaten Indramayu, selain stasiun Kereta Api Jatibarang,” kata AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kegiatan tersebut, lanjut Ipda Tasim, selain untuk mengecek penumpang Kereta Api juga untuk memastikan kesiapsiagaan personel pengamanan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu.

“Tentunya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” kata Ipda Tasim didampingi Ka Pos Yan Haurgeuli, AKP H. Cartono.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu memberi arahan kepada personel yang bertugas agar tetap waspada dalam bertugas dan tetap semangat dan jaga kesehatan.

“Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk turut mengamankan lingkungan jelang Idul Fitri agar kondisi Kabupaten Indramayu selalu kondusif,” ujar Ipda Tasim.

Red

Exit mobile version