Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain M Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Karawang, beritatandas.id – Kapolres Karawang Polda Jabar yang baru, AKBP Edwar Zulkarnain M.,S.I.K.,S.H.,M.H, menggelar kegiatan silaturahmi dengan insan pers yang berlangsung di Aula Media Center Polres Karawang, Rabu, (31/07/2024)

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para Ketua Organisasi wartawan Se Kabupaten Karawang baik media Televisi, Online, Cetak, Kapolres turut didampingi oleh Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo P.N dan Kasi Humas Polres Karawang Ipda Rudi.

Dalam sambutannya, AKBP Edwar Zulkarnain M menyampaikan bahwa undangan kepada rekan-rekan media ini merupakan wujud kerjasama dan sinergitas yang bertujuan untuk memajukan Polres Karawang.

“Kita ingin bekerja sama untuk memberitakan hal-hal positif dan menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat. Mari kita saling merangkul dan membantu untuk keberhasilan tugas bersama,” ujar AKBP Edwar

Kapolres mengajak para insan pers untuk bersama-sama memerangi berita hoaks. Menurut Kapolres Salah satu kunci keberhasilan tugas Polri adalah peran serta media melalui kerjasama yang baik.

“Silahkan komunikasikan dan koordinasikan dengan baik,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Karawang Polda Jabar dengan insan pers, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karawang. (Lx)

Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain M

Exit mobile version