Kapolres Karawang Naik Odong Odong, Kapolsek Cikampek dan Muspika Tirtamulya Sambut Dan Dampingi Kapolres Tinjau Vaksinasi

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang telah turut dalam menyukseskan program pemerintah melalui percepatan vaksinasi presisi Polres Karawang di wilayah hukumnya .

Sabtu 8 Januari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH tinjau langsung kegiatan vaksinasi di Kp Gombol Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya kelokasi vaksinasi ,Kapolres Karawang didampingi oleh PJU Polres Karawang dan disambut langsung oleh Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana SH bersama Camat Tirta Mulya Dindin Rahmadi Ssos MM,Koorwilcambidik Tirtamulya dan Kades serta unsur Muspika Tirtamulya lainnya.

Tak tanggung-tanggung alias tidak setengah hati dukungan moril yang ditunjukkan oleh Kapolres Karawang, tampak Beliau sangat senang saat naikin Odong-odong sebagai bentuk apresiasinya kepada Kapolsek Cikampek dan Muspika Tirtamulya serta Kades yang telah melakukan berbagai upaya guna menarik minat warga untuk di vaksin.

Odong-odong ini pun dipersiapkan sebagai penarik minat warga dan anak-anak ,sebagai langkah jitu dan unik dari kami agar capaian vaksin maksimal” beber Kapolsek

Jelas Kapolres Karawang” terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Kapolsek Cikampek dan jajaran tentunya ucapan yang sama kami haturkan kepada Camat Tirta Mulya dan Muspika jajaran, tak luput juga rekan – rekan TNI, yang semuanya telah berjibaku menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 baik itu untuk anak dan umum” .

Dalam kesempatan tinjauan vaksinasi ini kami juga gelar baksos berikan paket sembako kepada warga , semoga  setiap kegiatan Polres Karawang ini bermanfaat bagi warga, mengingat masih masa Pandemi himbauan kami warga tetap patuhi Prokes Covid-19″ tukas KapolresKapolres.

Redaksi

Exit mobile version