Kapolres Karawang Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ketupat Lodaya 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Pimpin pelaksanaan Apel Konsolidasi Ops Ketupat Lodaya 2023. Selasa (2/5/2023).

Apel diikuti seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang dan Perwira, Bintara dan ASN Polres Karawang, dan Personil Polsek Jajaran yang mengikuti apel secara virtual, dihalaman Apel Mako Polres Karawang.

“Atas nama Pimpinan dan Atas nama Pimpinan Polri mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personil yang telah melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, mulai dari program Ramadhan Barokah hingga pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023, yang tadi malam ditutup secara resmi oleh Kapolda Jabar di KM 62. ujarnya.

“Saya atas nama Pimpinan dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh keluarga besar Polres Karawang, dan Berkat Ridho Allah SWT, dan kerja keras seluruh personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat sehingga Pelaksanaan PAM Ops Ketupat berjalan aman dan lancar Ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres terkait kegiatan rutin Polres Karawang, kedepan tetap akan dilaksanakan, dan ditingkatkan.

“Alhamdulilah, kita dihadapkan pada kondisi yang sangat diuntungkan dari tahun sebelumnya, mulai dari kondisi sarana dan prasarana jalan yang lebih baik, kondisi sistem kebijakan pemerintah yang lebih baik, sehingga kita banyak diuntungkan dalam pelaksanaan tugas Ops Ketupat Lodaya tahun ini baik arus mudik maupun arus balik. tandas Kapolres.

Sehingga bapak Kapolda Jabar dan pejabat utama Polda sangat mengapresiasi atas keberhasilan Dalam pengamanan Ketupat Lodaya 2023, atas keberhasilan ini tidak ada kata lain atas camput tangan yang maha kuasa allah SWT, yang akhirnya kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan pengamanan ini, kata Kapolres.

Kemudian, termasuk pengamanan May Day Kemarin, nonton bareng, semuanya dilakukan dengan sukses, hingga penutupan Ops Ketupat Lodaya 2023 oleh Bapak Kapolda Jabar, tutup Kapolres.

Apel Konsolidasi ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi perencanaan dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pada Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Exit mobile version