Kapolres: Ketersediaan Dan Harga Minyak Goreng Aman Sesuai HET

Karawang, beritatandas.id –  Ketersediaan Minyak goreng dan sembako dipasar tradisional masih stabil,  sama hal nya pada Ramadhan ini, berdasarkan pantauan langsung yang dilakukan Kapolres Karawang Polda Jabar Dalam  AKBP Aldi Subartono yang secara khusus mengecek pasokan dan ketersediaan minyak goreng. Jumat (8/4/2022).

Kapolres melakukan pantauan langsung guna mengetahui ketersediaan dan harga miyak goreng dan sembako pada saat yang sama saat  melakukan pengecekan BBM ke SPBU di Regasdengklok.

Kapolres melakukan pengecekan kepada para pedagang  salah satunya  pemilik Toko SR Nyingsong Jl. Proklamasi Dusun Warudoyong Kec. Rengasdengklok Selatan Kec. Rengasdengklok.

” Dari hasil pengecekan tadi, hasilnya stok minyak goreng curah masih mencukupi dan tidak ditemukan adanya antrean pembeli, dan harga minyak curah masih sesuai harga yang di tentukan pemerintah. Sementara itu harga sembako masih normal tidak ada kenaikan yang signifikan, jelas Kapolres.

Kapolres Melalui kegiatan ini juga mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang untuk menjual minyak goreng curah dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan pemerintah. “jadi stok minyak goreng curah saat ini masih aman, dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Kapolres.

Redaksi

Exit mobile version