Kapolres: Polres Karawang Dan Forkompimda Siap Ringankan Biaya Pemudik Dengan Program Mudik Gratis

Karawang, beritatandas.id – Program mudik gratis diluncurkan kembali oleh Polres Karawang dan Forkompimdo Kab Karawang, Dimana Program ini dilakukan meliputi mudik gratis ke Cirebon dan Semarang.

Kegiatan pelepasan mudik gratis ini dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang diwakili Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramdhani, Perwakilan Kodim 0604 Karawang di dampingi Pejabat Utama Polres Karawang, Kepala Dishub Kabupaten Karawang dan Masyarakat. Selasa (26/4/2022) Pukul : 08.30 wib s.d selesai bertempat di Mapolres Karawang

Pemberangkatan akan dilakukan sesuai jumlah pendaftar. Program mudik gratis yang di selenggarakan oleh forkopimda Kab. Karawang dengan ketentuan yang dianjurkan pemerintah sebagai syarat mudik yaitu telah melaksanakan vaksin booster atau vaksin dosis 3 yang terdiri dari 55 peserta mudik dengan menggunakan 1 Bus tujuan Cirebon dan Semarang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan bahwa Benar hari ini Selasa (26/4/2022) di Mapolres Karawang telah diberangkatkan warga Kab Karawang yang akan mudik, dan program mudik gratis ini untuk kuota yang disediakan tidak dibatasi tergantung jumlah warga yang mendaftarkan diri untuk pulang kampung. ujar Kapolres.

“Jadi hari ini pemudik berangkat di Polres, tujuannya ke Cirebon, ke Semarang, atau daerah yang dilewati menuju ke tujuan, program mudik gratis ini juga ditujukan untuk memecah kepadatan yang diperkirakan pada puncak arus mudik,” ucapnya.

Kapolres berharap, program mudik gratis yang disediakan pada tahun ini dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat, dengan mudik gratis ini mampu meringankan beban biaya ongkos warga yang ingin pulang kampung, dimana warga yang akan mudik terbantu dari segi biaya atau ongkos dan utamanya menekan penggunaan motor untuk mudik supaya masyarakat dapat aman dan nyaman menuju kampung halaman. tutup kapolres.

Redaksi

Exit mobile version