Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.Ik, MM. Cek Pospam Sukaraja Ops Ketupat Lodaya 1444H/2023 M.



Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari Senin siang kemarin 24 April 2023, dengan bertempat Pospam Sukaraja, *Kapolres Tasikmalaya (Kaops Res) AKBP SUHARDI HERY HARYANTO, S.I.K., M.M* beserta PJU Polres Tasikmalaya melakukan pengecekan Pospam Ops Ketupat Lodaya Sukaraja dalam rangka pemantauan Arus Lalin Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, didampingi oleh Padal 1 Kapolsek Sukaraja AKP PURYONO beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya berpesan terhadap personil yang melakukan tugas Pospam diantaranya,
Pengecekan Pospam dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan penggunaan sarana dalam pengamanan selama arus mudik mapun balik lebaran.

Mengantisipasi kerawanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) dalam hal kemacetan dan gangguan Kamtibmas.

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kedepankan sikap humanis.

Kemudian Kapolres Tasikmalaya beserta PJU padal 1 Kapolsek Sukaraja beserta anggota memasang rambu Laluintas pembantas jalan di depan Pospam untuk antisipasi kerawanan kemecan mengingat Volume kendaraan baik R2, R4 dari Arah Kota Tsm,Mangunreja sebaliknya dari arah Selatan mengalami peningkatan, kemudian melakukan pengaturan lalulintas bersama di pimpin oleh Kapolres Tasikmalaya.

“Selama kegiatan berlangsung acara berjalan dengan lancar dan terkendali, kemudian Kapolres beserta PJU menuju Selatan/Pospam Cibalong menggunakan Randis R4 dan R2 utk melakukan agenda selanjutnya.” ungkap
*Kapolsek Sukaraja*
*AKP PURYONO*
26/04/2023

Exit mobile version