Kapolsek Anjatan Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Lempuyang Guna Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif

Indramayu – Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konsusi, Kapolsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar AKP Heriyanto jalin silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat desa Lempuyang kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu dan hadir langsung di tengah masyarakat sekaligus menyampaikan untuk berperan aktif masyarakat memberikan informasi apa bila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas, Rabu, (10/05/2023)

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Anjatan dengan,tokoh masyarakat,tokoh agama ,tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Lempuyang dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Anjatan.

Selain itu juga telah memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada juga selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalaui Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi dengan sambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat dialogis dengan masyarakat, dan hadir dalam kegiatan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui media pengaduan melalui 110 guna cegah dan tangkal ganguan Kamtibmas.

Sebagai upaya untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.guna terciptanya situasi yang aman,tertib dan kondusif. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Exit mobile version