Kapolsek Baleendah Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 78 Bersama Warga di Rancamanyar

Baleendah – Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman ikuti pertandingan sepak bola bersama warga masyarakat yang dilaksanakan di Lapang Kampung Cembul Rt. 04 Rw. 08 Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Pertandingan sepak bola ini guna merayakan HUT RI ke 78 bersama warga masyarakat yang ada di wilayah desa Rancamanyar.

Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Baleendah Kapolsek Baleendah ikut andil dengan mengikuti pertandingan sepakbola bersama warga masyarakat Rancamanyar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 78 diinisiasi oleh Kepala Desa Rancamanyar.

“Piala Kepada Desa Rancamanyar digelar dan Polsek Baleendah ikut andil dengan mengikuti pertandingan tersebut,” katanya. Minggu, (27/08/2023).

Ia menambahkan hadirnya kepolisian di pertandingan sepakbola sebagai perayaan HUT RI ke 78 adalah suatu bentuk warga masyarakat merasa dekat dengan polsek baleendah.

“Kami berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah mengundang ke acara tersebut,” tambahnya.

Disela-sela acara pertandingan tersebut, Kapolsek Baleendah menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarkat yang menghadiri acara tersebut.

“Mari kita bersama-sama jaga sportivitas pada saat pertandingan sepakbola berlangsung,”ujarnya

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat yang hadir di pertandingan tersebut untuk tetap jaga Kamtibmas.

Exit mobile version