Kapolsek Baleendah Pimpin Evakuasi Temu Mayat di Andir

Baleendah, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman bersama anggota evakuasi temu mayat di Pinggir Sungai Citarum.

Evakuasi tersebut terjadi dilakukan di pinggir Sungai Citarum tepatnya di Kampung Parung Halang Rt.12 Rw. 02 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Setelah dilakukan pengecekan identitas korban yaitu Sdr. WS dan yang pertama kali menemukan korban Sdr. WS yaitu Saksi Sdr. DR ketika sedang mencari ayam.

Sdr. WS meninggal dunia ketika mencari rumput dan Sdr. WS sempat dilarang untuk berkegiatan diluar rumah oleh anak nya Sdr. UUS karena 2 minggu sebelumnya sempat mengeluh sakit dada.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah bersama anggota dibantu warga masyarakat evakuasi temu mayat dipinggir Sungai Citarum.

“Kami datangkan Inafis Polresta Bandung guna mengidentifikasi korban,”kata Tedi Rusman. Selasa,(29/08/2023).

Ia menjelaskan, tidak terlihat tanda-tanda kekerasan ataupun luka-luka di badan korban Sdr. WS saat dilakukan identifikasi oleh Inafis Polresta Bandung.

“Korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan maupun luka-luka di tubuhnya,” Ujarnya

Selain itu keluarga korban pun menolak untuk dilakukan autopsi karena korban Sdr. WS meninggal diduga disebabkan sakit dan takdir.

“Saya selaku anak korban sudah menerima kejadian tersebut karena takdir dan menolak dilakukannya autopsi,”tutup UUS.

Exit mobile version