Kapolsek Baleendah Terjun Langsung Evakuasi Korban Laka Lantas di Baleendah

Baleendah, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman bersama anggota evakuasi korban kecelakaan lalu lintas ke Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Baleendah.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Banjaran Kampung Renggas Condong Rt.01 Rw. 11 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga masyarakat melalui Call center Polsek Baleendah dan Polsek Baleendah melakukan pengecekan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi antara pengguna sepeda motor dan mobil truk box selanjutnya Polsek Baleendah mengamankan tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban meninggal dan luka ringan ke RSUD Al-Ihsan Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah lakukan pengecekan TKP dan mengamankan tempat kejadian serta evakuasi korban kecelakaan lalu-lintas ke RSUD Al-Ihsan Baleendah.

“Satu korban meninggal dunia dan satu korban luka ringan kami bawa ke RSUD Al-Ihsan Baleendah,”kata Tedi Rusman. Rabu,(09/08/2023).

Ia menjelaskan, setiap pelaporan dari warga masyarakat melalui call center Polsek Baleendah akan di cek kejadian tersebut dan ditindaklanjuti.

“Silahkan untuk warga masyarakat melaporkan setiap kejadian ke call center Polsek Baleendah 022-5944127,” Ujarnya

Selain itu Polsek Baleendah juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tertib berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas.

“Penyampaian imbauan tertib berlalulintas ini guna meminimalisir kejadian laka lantas di wilayah Baleendah,”tutupnya.

Exit mobile version