Kapolsek bersama Anggota Sambang Kantor Koramil 0511 Pusakanagara

Polres Subang – Untuk mempererat Silaturahmi dan terjalinnya Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar Kompol Dr.R.Jusdijachlan,S.H.,M.M. bersama anggota sambang ke Kantor Koramil 0511 Pusakanagara Kec.Pusakanagara Kabupaten Subang.

Dalam kegiatan tersebut, langsung disambut oleh Danramil Pusakanagara Kapten Arm. M. Saprudin yang kebetulan sedang duduk bersama anggotanya diruangan penjagaan Koramil 0511 Pusakanagara

Kapolsek Pusakanagara menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin sinergitas yang lebih baik lagi antar TNI-Polri dan juga kami berkoordinasi terkait perkembangan kamtibmas di wiiayah Kec.Pusakanagara dan Kec.Pusakajaya.

Ditempat yang sama Danramil Pusakanagara Kapten Arm. M. Saprudin menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Pusakanagara beserta anggota di Kantor Koramil 0511 Pusakanagara dan berharap dapat terjalin sinergitas yang lebih baik lagi.

“Sejak dulu kami sudah bersinergi antara Koramil Pusakanagara dan Polsek Pusakanagara, kami selalu bersama sama menjalankan tugas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kec.Pusakanagara dan Kec.Pusakajaya.”ucapnya.

Akhir kegiatan Polsek Pusakanagara dan Koramil 0511 Pusakanagara melaksanakan makan siang bersama di Kantor Koramil Pusakanagara.

Exit mobile version