Kapolsek Bersama Personil Polsek Klari Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bareng PCNU Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Klari melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam dan pengamanan rangka Pelaksanaan kegiatan Subuh Berjamaah yang dipimpin Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, didampingi Panit Reskrim Polsek Klari Ipda Cahya H, SH beserta jajarannya.

Kegiatan Shalat Subuh Berjamaah yang diselenggarakan oleh PCNU Karawang diwilayah Kecamatan Klari tepatnya di Masjid Al Hikmah yang beralamat di Dusun Bakan Jati RT 05/03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pada Jumat (12/5/2023) sekira pukul 04.30 Wib sampai dengan selesai.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Pengurus PCNU Karawang dan Pengurus Ranting NU Desa Pancawati Kecamatan Klari dan Program tersebut yang direncanakan oleh PCNU Karawang akan dilaksanakan keliling secara rutin dimasjid se-Kecamatan Kabupaten Karawang, dengan tema Shalat Subuh Berjamaah bersama PCNU Karawang.

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan sambutan dan tausiah serta membagikan beras 5 Kg kepada jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan klari.

“Mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DKM masjid dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Klari,” kata Hidayat

Dalam dialog itu, Kata Hidayat, banyak hal yang disampaikan masyarakat, termasuk ucapan terima kasih. Hal itu dikarenakan Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar beserta jajaran setiap saat menjaga keamanan dengan berpatroli pagi hingga malam.

“Dalam kegiatan dialog interaktif, banyak hal yang disampaikan masyarakat, termasuk ucapan terima kasih, karena Polri, khususnya Polsek Klari Polres Karawang dan jajarannya, setiap saat menjaga keamanan dengan berpatroli pagi, siang, dan malam,” tutup Hidayat

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Exit mobile version