Kapolsek Bojong Jalin Silahturahmi dengan Para Tokoh Agama di Bojong

Purwakarta – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Bojong Ipda Budiman melaksanakan silaturahmi dan menyambangi Kediaman H Dian Nurul Imron pimpinan pondok pesantren Nurul Huda yang bertempat di Kampung Pilar RT 10/04, Desa Sukamanah ,Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Selasa (09/05/2023)

Kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian.

Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman menyampaikan bahwa
penting nya peran serta para tokoh agama dalam menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Bojong dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Bojong juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengajak dan menghimbau agar para tokoh agama berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang – undangan yang berlaku serta waspadai bahayanya faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama di Bojong ,” ungkap Ipda Budiman , Selasa (09/05/2023).

Exit mobile version