KAPOLSEK BOJONGSOANG POLRESTA BANDUNG MENGGELAR JUMAT CURHAT DI GEDUNG SERBAGUNA DESA LENGKONG KEC. BOJONGSOANG KAB. BANDUNG

Polsek Bojongsoang-Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Bojongsoang Polresta Bandung, mengadakan Jum’at Curhat.

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Desa Lengkong dengan di hadiri oleh Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S.H., M.H, Kanit Reskrim Polsek Bojongsoang Iptu Dedi Supriyadi, S. H. , Panit Lantas Polsek Bojongsoang Ipda Benny Permana, S. H., Danramil Bojongsoang (diwakili) oleh Babinsa Desa Lengkong, Ketua MUI Kecamatan Bpk. Drs. H. M. Gufron, Ketua APDESI Bojongsoang Bpk. Acep Syahrul, Kades Lengkong Bpk. Agus Salam, Ketua BPD Lengkong Bpk. R. Eman Sulaeman, Bhabinkamtibmas Desa Lengkong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama. Jum’at (18/08/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, S.H., S.IK., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Kapolsek Bojongsoang terkait dengan maraknya pencurian sepeda yang terjadi di sekitaran perumahan dan mengenai kewenangan penerbitan SKCK pada tingkat Polsek.

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Bojongsoang Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan, tutur KOMPOL Hikmat Wibawa, S.H., M.H.

Kegiatan Jum’at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat dan sebagai wujud sinergitas kepada masyarakat, tutupnya.

Exit mobile version