Kapolsek Cangkuang Hadiri, Rembuk Percepatan Penurunan Stunting di Aula Kecamatan Cangkuang

Cangkuang – Komitmen Polri Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam pencegahan dan penangan kasus Stunting.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., menghadirk kegiatan Rembuk Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nagrak di Aula Kantor Kecamatan Cangkuang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., Danramil 2409/Banjaran yamg diwakili Sertu Suyatno dan Kepala Puskesmas Nagrak dr. Deni Supriadi Indarto.

Adapun pesertanya adalah Pendamping Posyandu Kec Cangkuang, Para Kepala Desa, Ketua Team Penggerak PKK Desa dan Seluruh Kades PKK Se-Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir untuk menunjukkan keseriusan Polri dalam mendukung langkah-langkah percepataan penurunan kasus Stunting di Kecamatan Cangkuang,” ujar H. Yusup, Kamis, (21/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa sebagai komitmen Polri dalam mendukung pencegahan serta penurunan stunting yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Para Bhabinkamtibmas terus berdampingan dengan para Kader PKK diwilayah Desa dalam bersama-sama himbauan dan penyuluhan terkait pencegahan stunting,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, setiap hari dalam melaksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait pencegahan Stunting, pungkasnya.

Exit mobile version