Kapolsek Cangkuang, Kembali Laksanakan Kegiatan “Shorban Kapolsek” yaitu Shodaqoh Al-Qur’an Bareng Kapolsek

Cangkuang – “Shorban Kapolsek” atau Shodaqoh Al-Qur’an Bareng Kapolsek Cangkuang yang digagas dan menjadi Program Unggulan Iptu H. Yusup Juhara, S.H., selaku Kapolsek kembali dilaksanakan.

Bertempat di Mesjid An-Nur Komplek Bumi Parahyangan Kencana Blok D Rw 10 Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

“Sebanyak 10 Buah Mushaf Al-Qur’an kami Shodaqoh kan ke DKM Mesjid An-Nur yang diterima langsung oleh Ketua DKM yaitu Ustadz Sailin,” jelas H. Yusup, Selasa, (8/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., sebagaimana telah disampaikan pada awal-awal pelaksanaan kegiatan “Shorban Kapolsek” ini, beliau mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Cangkuang tersebut.

“Memang perlu pengorbanan, tapi sepadan dengan hasil yang akan dicapai apabila di laksanakan dengan Ikhlas, yaitu Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa akan dapat, dan Kamtibmas pun akan tetap terpelihara dengan baik,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, In Shaa Alloh selama dirinya menjadi Kapolsek Cangkuang, saya mohon do’anya agar dirinya istiqomah untuk terus melakukan Shodaqoh ini, ujarnya.

“Sekarang ini yang kami Shodaqoh-kan adalah berupa Al-Qur’an, namun kedepan atas izin Alloh Subhanahu Wata’ala, kami berencana untuk menyantuni anak Yatim dan Lansia,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut kami bersilaturahmi dengan tokoh agama serta mengajak mereka untuk sama-sama menjaga kamtibmas menuju “Cangkuang Kondusif,” pungkasnya

Exit mobile version