Kapolsek Cangkuang Kembali Luncurkan Program “SEBAR POLSEK” Senam Bareng Polsek Cangkuang

Cangkuang – Polsek Cangkuang Polresta Bandung yang dipimpin oleh Iptu H. Yusup Juhara, SH., selaku Kapolsek, kembali meluncurkan program baru yaitu “SEBAR POLSEK” Senam Bareng Polsek Cangkuang.

“Sebelumnya kita mempunyai program “NGASREK” Ngaronda Sareng Kapolsek yang telah dilaksanakan dua kali yaitu di Desa Cangkuang dan di Desa Tanjung, dan kali ini kita mengadakan “SEBAR POLSEK” yaitu Senam Bareng Polsek Cangkuang yang dilaksanakan pada hari Jum’at Minggu Ke-4 setiap bulannya di halaman RM Mas Priy jalan terusan soreang-Banjaran,” jelas H. Yusup, Jum’at (28/07/2023).

Semua Program yang diluncurkan untuk membuat warga familier dengan Polri khususnya Polsek Cangkuang, dengan harapan dapat memperkuat Harkamtibmas yang kita laksanakan, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Kapolsek Cangkuang tersebut.

“Dengan seringnya warga masyarakat berinteraksi dengan Polri, baik kita yang hadir ditengah warga, ataupun warga yang hadir di Mapolsek tentunya akan semakin mempermudah kita dalam memelihara Kamtibmas,” ujar Kusworo.

Iptu H. Yusup Juhara, SH., menambahkan bahwa dalam Lounching hari ini hari kurang lebih 40 orang ibu-ibu yang ada diseputaran Cangkuang hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kedepan melalui Bhabinkamtibmas kita akan publikasikan kegiatan ini, diharapkan seluruh penggiat senam se-kecamatan Cangkuang dapat mengisi dan berpartisipasi,” tambahnya.

“Adapun Slogan Kegiatan tersebut adalah “Berolah raga sambil Ber-Silaturahmi,” pungkasnya.

Exit mobile version