Kapolsek Cibeber polres cianjur hadiri Tabligh akbar di Desa Cibaregbeg

Cibeber Cianjur – Majlis Ta’lim At Tanwir Kecamatan Cibeber melaksanakan kegiatan Tabligh akbar di Kampung Cikole, Desa Cibaregbeg, Kecamatan Cibeber, Cianjur dalam rangka acara rutin pertiga bulan Persatuan majlis gelar untuk mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat ukuwah islamiah di Kecamatan Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menghadiri undangan Tabligh akbar yang diselenggarakan oleh majlis At Tanwier di Desa Cibaregbeg, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur pada Hari Sabtu Tanggal 20 Mei 2023 pukul 19.30 wib.

Kapolsek Cibeber yang diberikan kesempatan dalam memberikan sambutan menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Cibeber umumnya aman namun jangan sampai terlena dengan hal tersebut, kita harus menjadi Polisi bagi diri kita sendiri untuk menjaga keamanan dilingjungan kita.

Diharapkan hubungan antara Ulama dengan Umaro tetap terjaga demi stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Cibeber. Kapolsek Cibeber menyampaikan lewat WhatsApp bahwa Polsek Cibeber akan meningkat terus silaturahmi dengan ulama dan bersama sama untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Cibeber, Ungkap Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version