KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG HADIRI KEGIATAN HALAL BIHALAL MUI TUNGKAT KECAMATAN CIBUGEL

Sumedang – Bertempat di Pondok Pesantren Raudhatul Mustofa Desa Cibugel, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar IPTU Ucu Abdurahman berikut anggotanya hadiri kegiatan halal bihalal MUI tingkat Kecamatan, Sabtu 13-05-2023.

Dalam kesempatannya Kapolsek menjelaskan kegiatan tersebut. “Hari ini saya menghadiri kegiatan Halal Bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kec. Cibugel” kata IPTU Ucu Abdurahman.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut harapannya bersama sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan manfaat dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya IPTU Ucu juga mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat silaturahmi. “Kegiatan ini bertujuan untuk memperet silaturahmi, merajut ukhuwah serta menata umat agar lebih kompak dan religius,” ungkapnya.

Diakhir, IPTU Ucu berharap akan terwujud kaum yang intelektual dan berakhlakul karimah. “Semoga melalui pengajian ini dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral dan perilaku yang agamis dan normatif,” tutup IPTU Ucu Abdurahman.

Exit mobile version