Kapolsek Cicalengka Dampingi Kapolresta Bandung Kunjungi Ponpes Al Falah Cicalengka

Cicalengka, // Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Pondok Pesantren Al Falah Cicalengka, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Selasa 26-09-2023

Kegiatan kunjungan Kapolresta Bandung Bersama Kapolsek Cicalengka tersebut di terima langsung oleh pimpinan pondok pesantren oleh pengurus/ pimpinan Al Falah Kh.Abi Cecep Syahid Rif’at dan Ustad sukrilah.

Dalam Kunjungan Kapolresta Bandung bersama Kapolsek Cicalengka tersebut dalam rangka dalam menjaga Situasi Kamtibmas Antara Polri dengan Tokoh Agama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Mengapresiasi atas penyambutan yang diberikan Pondok Pesantren Al Falah sehingga terciptanya situasi yang nyaman dalam kegiatan silahturahmi, Pembangunan SDM adalah pendidikan Agama, Polresta Bandung mendukung kegiatan pada pondok pesantren sebagai bentuk benteng pertahanan dalam menghadapi era globalisasi dan digitalisasi.

Kapolsek juga berpesan agar perlu di antisipasi pada kelompok anak anak diantaranya pengawasan dalam penggunaan media sosial, perlunya dilaksanakan bimbingan agar generasi kedepan tidak terjerumus pada hal hal negatif.katanya

Kompol Deni Rusnandar juga berharap kedepannya silahturahmi tidak terputus pada kegiatan hari ini, Polsek Cicalengka Polresta Bandung membuka segala masukan informasi untuk bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bandung.

Exit mobile version