Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Laksanakan Silaturahmi Kemtibmas

Cicalengka, // Guna untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri (Polsek Cicalengka) dengan Kepala Desa, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H secara rutin melaksanakan sambang, silaturahmi ke Kantor Desa Nagrog. Rabu (30-08-2023)

Dalam Sambangnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Didampingi Kanit Binmas, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Nagrog bertemu langsung dengan Kepala Desa Nagrog beserta Perangkat Desa.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan kegiatan sambang, silaturahmi dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi yang baik dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kompol Deni

Exit mobile version