Kapolsek Cicalengka Mengembalikan satu unit R4 Merk Isuzu Fanther Yang Diduga Hasil Kejahatan Kepada Pemiliknya

Cicalengka, – Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Mengembalikan satu unit R4 Merk Isuzu Fanther Yang Diduga Hasil Kejahatan Kepada Pemiliknya. Rabu (23-08-2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan bahwa pengembalian barang bukti Satu Unit R4 tersebut bermula Pada Hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023, sekira jam 09.00 Wib di Jl. Raya Cicalengka Garut Kp. Nyalindung Rt. 01 Rw. 17 Ds. Nagrog Kec. Cicalengka Kab. Bandung, telah terjadi kecelakaan tunggal 1 (Satu) buah mobil Isuzu Fanther, Nomor Polisi D 1415 YBK, sewaktu akan parkir di halaman Indomart, menabrak tiang papan nama Indomart, kemudian anggota lantas mengecek ke tempat kejadian laka tersebut, dan sesampainya di TKP ternyata Sopir kendaraan tersebut melarikan diri dengan meninggalkan Mobil bersama Kuncinya.

Setelah dicek oleh Anggota Polsek Cicalengka ternyata kendaraan tersebut dalam keadaan ban depan sebelah kanan dalam keadaan pecah, dan ada beberapa bagian belakang mobil yg rusak dan pecah, kemudian setelah diganti ban, mobil tersebut dibawa ke Mako Polsek Cicalengka dan Setelah dilakukan pemeriksaan di bagian dalam kendaraan tersebut, diketemukan Nomor telepon pemilik sesuai dengan yang tercantum dalam STNK, kemudian pemilik kendaraan tersebut ditelepon oleh Kapolsek Cicalengka yang memberitahukan bahwa kendaraan miliknya ada di kantor Polsek Cicalengka.

Kapolsek Cicalengka juga mengatakan setelah berusaha menghubungi pemiliknya dan pemilik kendaraan tersebut datang ke kantor Polsek Cicalengka serta dicek mengenai identitas pemilik dan bukti kepemilikannya, ternyata benar kendaraan tersebut adalah miliknya yang telah hilang/ ada yang mengambil dari rumahnya pada dini hari tadi. Katanya,

“Kita dari jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung kembalikan kendaraan R4 kepada pemiliknya, supaya pemilik bisa menggunakan kembali tanpa di kenakan Biaya Sepeserpun” ujar Kapolsek.

Saat di mintai keterangan oleh Media H. Nanang Supriatna Pemilik kendaraan tersebut mengatakan dirinya enggan membuat laporan Polisi karena Mobil miliknya sudah kembali serta dirinya sangat berterimakasih dan memberikan Apresiasi kepada jajaran Polsek Cicalengka Polresta Bandung yang telah mengamankan dan mencoba menghubunginya, Berkat bantuan Jajaran Polsek Cicalengka, Dirinya Sangat Senang karena Satu Unit Kendaraan miliknya Telah kembali ” Pungkas H Nanang

Exit mobile version