KAPOLSEK CIKANCUNG AKP CARSONO., SH JADI IRUP DALAM RANGKA UPACARA KENAIKAN BENDERA DI MTSN KECAMATAN CIKANCUNG

Cikancung, -Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono., SH hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera di MTSN 3 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, senin (04/09/23).

Akp Carsono. SH yang bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran bendera merah putih, dalam amanatnya menyampaiakan beberapa hal penting kepada Para Siswa/i yang hadir dihadapan Kepala Sekolah dan Para Guru.

Dalam Upacara tersebut Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengundangnya sebagai irup dapam upacara bendara hari ini, karena ini adalah undangan pertama yang diterima dari pihak sekolah selama menjabat sebagai Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH menyampaikan bahwa salah satu tujuan digelarnya Upacara pengibaran bendera oleh pihak yaitu untuk meningkatkan disiplin, semangat, serta jiwa patriotisme kepada para siswa/i.

Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH meminta kepada pihak sekolah MTSN 3 Desa Cihanyir untuk mengawasi aktifitas para pelajar, terlebih di saat jam istirahat untuk tidak berkeliaran di luar lingkungan sekolah, tujuannya untuk mengantisipasi hal menyimpang yang dilakukan oleh para siswa/i.

Ia mengimbau kepada seluruh siswa/i untuk ikut menjaga keamanan lingkungan sekolah, dengan tidak terlibat dalam aksi tawuran antara pelajar yang biasanya berawal dari provokasi di media sosial terutama group Whats app.

Diakhir amanatnya, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga kesehatan lingkungan dan dianjurkan selalu memakai Masker dikarenakan Cuaca musim kemarau yang menyebabkan Asap tanah kering.

Exit mobile version