Kapolsek Cikancung Beserta Muspika Hadiri Upacara Hari HUT Pramuka ke 62 Tahun 2023

Cikancung, -Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono., SH bersama Muspika menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka di Lapangan Olahraga MTSn Cikancung Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu (26/8/2023)

Dengan mengusung tema ”Dengan Peringatan Hari Pramuka ke 62, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan”, upacara diikuti 300 peserta upacara di antaranya Praja Muda Karana (Pramuka) dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan cikancung dari tingkat SD/MI hingga SLTA/MA.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK. , MH. Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan Pramuka di sekolah-sekolah sebagai bagian dari kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti dengan harapan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pejalar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri.

“Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda pemudi untuk berkreasi, berkarya dan berperan aktif dalam membangun negara yang kita cinti ini,” jelas Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH

Exit mobile version