Kapolsek Cikatomas Polres Tasikmalaya AKP. Sukiran. SH. bersama Aparatur Pemerintah Melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Publik.

Cikatomas.
Pada hari ini Kamis tanggal 27 April 2023, jam 10.00 wib, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Publik ( FKP) yang di selenggarakan Oleh Kementrian Setasitik Kabupaten Tasikmalaya, guna mengoptimalisasikan data kemiskinan di wilayah hukum kecamatan Cikatomas.
Perment Pendayagunaan Aparatur Pemerintah permet No. 16 tahun 2017 tentang Pedoman penyelegara FKP di unit penyelengara pelayanan publik.

Maksud dan tujuan
Adapun maksud dan tujuan sosialisasi Forum komunikasi Publik tidak lain guna memberikan penerangan khusus kepada warga masyarakat memalui Pokja kader sosialisasi agar sampai kepada masyarakat terbawah Dengan maksud untuk mencapai data kongkrit terkait status keluarga miskin yg benar benar sesuai dengan vakta legalitas berdasarkan hasil sensus pendataan warga miskin di wilayah hukum kecamatan Cikatomas.
Dan forum komunikasi publik ini merupakan terobosa dialog, tentang pembahasan data dan solusi pencegahan kemiskina di wilayah hukum pemerintahan kecamatan Cikatomas guna meminimalisir opini publik yang nigatip di penyelenggara publik dengan publik.

Kapolsek Cikatomas
AKP. Sukiran. SH.

Exit mobile version