Kapolsek Cikaum Hadiri Tournament Bola Voli Kepala Desa Cikaum Barat

Subang – Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra, hadiri dan pimpin pengamanan Turnamen Bola Voli yang di selenggarakan oleh Pemdes dan Karang Taruna Desa Cikaum Barat Kec Cikaum Tahun 2023 di Desa Cikaum Barat Kec Cikaum.

Selaku Kapolsek Cikaum, berharap dalam kegiatan Turnamen Kepala Desa Cikaum Barat dapat berlangsung dengan aman dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Cikaum AKP Anton berpesan agar kita bersama saling menumbuhkan kepedulian untuk menjaga dan menghormati antar pemain, pendukung maupun penonton. Kepada tim yang akan bertanding mari tunjukkan permainan terbaik dengan cara menjaga sportifitas dalam berkompetisi, himbau Kapolsek.

Kepala Desa Cikaum Barat Bpk Iswandi sekaligus membuka resmi kegiatan turnamen Piala Kepala Desa Cikaum Barat menyampaikan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara pembukaan Turnament Piala Kepala Desa Cikaum Barat tahun 2023.

Mari bersama–sama berdoa dan kami harapkan selama kegiatan tournamen tidak ada insiden yang tidak kita inginkan, kepada panitia kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tournament voly ball ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra,SE. Kepala desa Cikaum Barat Bpk Iswandi, perwakilan dari Kecamatan, Tokoh agama dan masyarakat desa cikaum barat, Babinsa/Bhabin desa cikaum barat, para panitia turnamen voly desa cikaum barat.

Exit mobile version