Kapolsek Cileunyi libatkan personilnya dalam Pengamanan Jalur Mudik di Cileunyi

Beritatandas.id, Cileunyi – Memasukinya Hari Raya Lebaran 1444 H, Polresta Bandung Polda Jabar mengerahkan 2/3 kekuatan dari masing-masing Polsek jajaran untuk melakukan Pengamanan dengan sandi “Operasi Ketupat Lodaya 2023″ di Wilayah hukum Polresta Bandung.

Dalam hal ini Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengerahkan 2/3 kekuatan untuk melaksanakan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, baik itu yang terlibat di Pos Terpadu, Pos Yan / Pos Pam Jalur.

Seperti yang nampak terlihat saat ini Personil Polsek Cileunyi melaksanakan pengamanan Jalur dari mulai Jalur Sindangreret sampai ke Pertigaan Cibeusi yang mana anggotanya disiagakan untuk membantu kelancaran para pemudik yang akan lebaran dikampung halaman bersama sanak keluarganya. Kamis (20/4/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selaku Ka Pos Pam Terpadu Cileunyi mengatakan pada pelaksanaan Ops. Ketupat Lodaya Tahun 2023 khususnya di Wilkum Cileunyi semua Personil yang terlibat disiagakan demi terciptanya kelancaran Arus Lalin.

Lanjut Suharto “Anggota Polsek Cileunyi beserta Personil Pam lainnya di Pos Pam Terpadu Cileunyi melaksanakan pemantauan dan Gatur lantas ketika arus lalin mengalami kepadatan karena Arus Mudik mulai cukup ramai”. Ujar Kompol Suharto, S.H.

Personil Pos Pam Terpadu Cileunyi yang bersiaga juga memberikan Himbauan kepada para pengendara melalui agar tetap mematuhi aturan lalu lintas, serta arahan petugas dilapangan dan selalu berhati hati dalam berkendara agar aelamat sampai tujuan.” Pungkasnya.

Yani***

Exit mobile version