*Kapolsek Ciparay, Iptu Deden Noviyanto S. SH. M. M., Melaksanakan Giat Koordinasi dengan Forkopimcam Terkait Car Free Day Selama Pengerjaan Revitalisasi Alun-Alun Ciparay*

Ciparay 03 Agustus 2023 – Pada tanggal 02 Agustua 2023, Kapolsek Ciparay, Iptu Deden Noviyanto S. SH. M. M., telah melaksanakan giat koordinasi dengan Forkopimcam terkait pelaksanaan Car Free Day di sepanjang jalan Polsek Ciparay setiap hari Sabtu dan Minggu selama pengerjaan revitalisasi Alun-Alun Ciparay. Dalam koordinasi tersebut, juga disampaikan bahwa akan ada 36 pedagang berjualan di sepanjang jalur Car Free Day.

Dalam rangka mendukung proses revitalisasi Alun-Alun Ciparay, Kapolsek Ciparay berinisiatif untuk melaksanakan Car Free Day yang akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu. Car Free Day di sepanjang jalan Polsek Ciparay ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berolahraga, berinteraksi, dan menikmati suasana bebas kendaraan bermotor.

Pengerjaan revitalisasi Alun-Alun Ciparay merupakan langkah untuk memperindah dan memperbaiki fasilitas publik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. Proyek revitalisasi ini bertujuan untuk menciptakan ruang publik yang nyaman, aman, dan ramah lingkungan, sehingga dapat menjadi tempat berkumpul dan beraktivitas bagi warga masyarakat.

Selama pelaksanaan Car Free Day, di sepanjang jalur tersebut akan diizinkan ada 36 pedagang berjualan. Kehadiran pedagang di Car Free Day diharapkan dapat memberikan variasi kuliner dan produk kepada pengunjung, serta mendukung perekonomian lokal.

Kegiatan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Ciparay menunjukkan komitmen Polsek Ciparay untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait dalam mengelola dan meningkatkan pelayanan publik serta memastikan kelancaran acara Car Free Day dan proyek revitalisasi Alun-Alun Ciparay.

Kapolsek Ciparay, Iptu Deden Noviyanto S. SH. M. M., menyatakan akan terus menjalin koordinasi yang baik dengan Forkopimcam serta masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman. Mari bersama-sama mendukung pelaksanaan Car Free Day dan revitalisasi Alun-Alun Ciparay demi terwujudnya daerah yang lebih maju dan ramah lingkungan. Polsek Ciparay tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan melindungi keamanan serta kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Exit mobile version