Kapolsek Cipeundeuy Pantau Arus Mudik Lebaran 1444 H Di POS Gatur OPS Ketuat Lodaya 2023

Tandas.id, Polres Cimahi Polda Jawa Barat Mulai hari ini Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah beserta jajaran melaksanakan pemantauan arus mudik Idul fitri di Pos Gatur Ops. Ketupat Lodaya 2023, Selasa (18/04/2023), mulai Pukul 08.00 Wib bertempat di Pos Gatur Bendungan Cirata Desa Ciroyom Kec. Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat.

Pada pengamanan H-4 Lebaran kali ini Kapolsek Cipeundeuy melibatkan Ipda Supriadi, S.Pd ( Padal Pos Gatur ), Bripka Asep S.Rokib, Bripka Dadan Akhmad, Koptu Ikbal ( Anggota Koramil Cipeundeuy ), koptu Didi ( Anggota Koramil Cipeundeuy ) dan 5 Anggota Security PLTA untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan lalulintas.

Ketika ditemui oleh kami, Kapolsek Cipeundeuy menerangkan, pengamanan atau pemantauan arus mudik lebaran 2023 ini dilaksanakan di beberapa titik salah satunya di Pos Gatur bendungan cirata, sampai saat ini pada H-4 menjelang hari raya idul fitri 1444 H terapantau telah banyak pemudik yang melintas, namun belum terlalu signifikan jumlahnya, tutur Tedi.

Kami menghimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, bilamana merasa lelah dan mengantuk agar beristirahat terlebih dahulu di tempat yang telah kami sediakan, semoga selamat sampai tujuan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman, tambahnya.

Yani ***

Exit mobile version