Kapolsek Cisarua Menghadiri Rapat Kepanitiaan PHBN tahun 2023 tingkat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Sumedang – Ipda Epi Yuhana, SH selaku Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, turut menghadiri acara rapat pembentukan panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), tahun 2022, bertempat di Aula Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Kamis (20/7/2022).

Diketahui, selain dihadiri oleh Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, SH , rapat pembentukan panitia PHBN juga dihadiri dari Anggota Koramil Cimalaka Serda Enceng, Plh. Camat Cisarua diwakili Kasi Pemerintahan Desa Budi Cuhaya Amd, Para Kasi Pemerintahan Desa se-Kecamatan Cisarua, Seluruh Pejabat Struktural, Karyawan Karyawati Kec. Cisarua.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana, SH mengatakan “Dalam kegiatan tersebut Polsek Cisarua Polres Sumedang telah melaksanakan Program Kapolri ‘Presisi Polri’ bahwa Polri harus dekat dan bersenergi baik dengan warga masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama maupun dengan TNI dan pejabat pemerintah yang berada di wilayah Kecamatan Cisarua, berkumpul dalam memecahkan masalah dalam kegiatan rapat pembentukan panitia untuk pelaksanaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN),” ucap Kapolsek.

Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Cisarua Budi Cuhaya Amd mengatakan juga, “Untuk kegiatan PHBN selanjutnya nanti akan diadakan rapat kembali yang dipimpin oleh Ketua Umum Sekmat Cisarua Drs. Wawan Setiawan, M.Si, Selanjutnya saya ucapan terima kasih kepada para hadirin undangan sehingga rapat ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib,” pungkasnya.

Exit mobile version