Kapolsek Cisitu Hadiri Evaluasi Pengumpulan dan Pemberdayagunaan Zakat Infak Sedekah (ZIS) 1444 H tahun 2023.

Sumedang – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar IPTU Agus Nurjaman, S.H., menghadiri kegiatan Evaluasi Pengumpulan dan Pemberdayagunaan Zakat Infak Sedekah (ZIS) 1444 H tahun 2023 Kecamatan Cisitu yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Minggu (07/05/2023).

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi Hasil Pengumpulan dan Pemberdayagunaan Zakat Infak Sedekah (ZIS) 1444 H tahun 2023 di tingkat Kecamatan Cisitu.

Adapun kegiatan ini di hadiri dari berbagai unsur diantaranya Drs. H. Cece Yusuf N. dari Ketua UPZ (Unit Pengumpulan Zakat) Kec.Cisitu, dan dihadiri langsung oleh Camat Cisitu H. Edi Wahyu.S.I.P.,M.Si., Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., Danpos Cisitu Peltu Binuko Susanto, serta Para Kaur Kesra Desa Se-Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kepala UPZ Kec.Cisitu mengevaluasi hasil Pengumpulan Zakat Infaq yang telah dilaksanakan oleh masing-masing wilayah desa di Kecamatan Cisitu dan sekaligus Pemberdayagunaannya dalam Zakat Infak Sedekah (ZIS) 1444 H di tahun 2023.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menjelaskan, “Sesuai dengan Arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., Kami berkepentingan hadir disana selain salah satu dari unsur Forkopimcam, Kepolisian wajib hadir untuk mengawal pelaksanaan baik dari mulai Pengumpulan sampai dengan Pembagiannya kembali, baik Zakat Fitrah maupun Zakat Mal kepada yang berhak menerimanya jangan sampai ada penyalahgunaan”. Jelasnya.

Exit mobile version