Kapolsek Cisitu Sambang Dan Kordinasi Dengan PPK Tingkat Kecamatan.

Sumedang – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Giat Sambang Dan Kordinasi Dengan PPK Panitia Sekretariat Pemilihan Kecamatan Cisitu Guna Jalin Kemitraan yang Harmonis, Kamis (10/08/2023 ) Siang.

Menjelang tahapan Pemilu tahun 2023 – 2024, Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. dengan didampingi anggotanya melaksanakan giat sambang dan kordinasi dengan PPK Kecamatan Cisitu bertempat di Kantor Sekretariat PPk Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin kerjasama antara Panwascam Cisitu dengan pihak kepolisian khususnya dengan Polsek Cisitu yang menyangkut aspek keamanan di wilayah Kecamatan Cisitu dan Netralitas anggota TNI Polri dalam Pemilu mendatang.

Pada kesempatan tersebut, kami sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Cisitu.

Ia juga menyebut Polri Siap membantu dalam mengamankan dalam melaksanakan tahapan tahapan Pemilu, tegas IPTU Agus Nurjaman, S.H..
“Dan apabila terjadi kendala dilapangan supaya selalu berkoordinasi dengan Polsek Cisitu agar bisa diatasi secara bersama sama,” ucap Kapolsek.

Sementara dipihak lain, pengurus Panwascam mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cisitu atas waktu dan kesempatan yang sudah mengunjungi kantor sekretariat PPK Cisitu.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas kami dapat berjalan dengan baik.” Tutup anggota PPK tersebut.

Exit mobile version