Kapolsek Citamiang hadiri kegiatan Lokakarya Mini UPTD Puskesmas Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AKP Arif Saptaraharja, SE. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongpanjang AIPDA Andi Mulyadi, S.Pd. menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini UPTD Puskesmas kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi , bertempat di Aula Kecamatan Jl. Pemuda No. 53A Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Selasa (27/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan kegiatan Lokakarya Mini UPTD Puskesmas kelurahan Gedong Panjang yaitu Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE., Danramil Citamiang, Kasi Kesos Kecamatan Citamiang, Para Lurah se Kecamatan Citamiang, Kapus Gedong Panjang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedong Panjang, Babinsa Kelurahan Gedong Panjang, Para Ketua Rt dan RW dan Para Kader Posyandu Kelurahan Gedong panjang

Dalam sambutan dan Arahannya Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. Menyampaikan ” Agar seluruh elemen masyarakat, instansi terkait dan peserta Kegiatan terkait Posyandu Remaja (Posrem) bukan hanya sarana untuk menunjang kesehatan Remaja tetapi juga untuk membina para remaja agar tidak terlibat dalam kegiatan yang merugikan diantaranya masuk dalam Geng Motor dan terlibat dalam kejahatan jalanan lainnya guna dapat mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta menyampaikan kepada Warganya agar setiap giat masyarakat/Hiburan Pesta memberitahukan dan membuat ijin hiburan ke Polsek Citamiang” ungkapnya.

Kapolsek Citamiang dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Lokakarya Mini UPTD Puskesmas Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi serta mengajak bekerja samanya kepada seluruh peserta Kegiatan Khususnya orangtua lebih memperhatikan pola makan anak empat sehat lima sempurna untuk menekan stunting dan Polio di wilayah Kecamatan Citamiang.
Apabila mendapati ada gejala stunting untuk segera membawa ke Puskesmas setempat agar mendapat penanganan medis. Ujarnya

Exit mobile version