Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pendaftaran BCAD Pemilu Tahun 2024

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Akp Arif Sapta Rahardja memimpin apel kesiapan pengamanan Pendaftaran BCAD Pemilu Tahun 2024 di halaman kantor KPU Kota Sukabumi, Jalan Otto Iskandardinatta Kelurahan Nanggeleng  Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (13/05/2023)

Apel kesiapan pengamanan tersebut diikuti oleh personel gabungan Sat Samapta Polres Sukabumi Kota dan Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota.

Kepada wartawan, Akp Arif mengatakan, apel kesiapan pengamanan penting untuk diaksanakan dalam rangka pengecekan jumlah personel maupun kesiapan pengamanan lainnya.

“Apel kesiapan ini memang harus selalu dilaksanakan di setiap kegiatan, termasuk pengamanan Pendaftaran BCAD Pemilu Tahun 2024 ini karena kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memberikan arahan tugas dan pengecekan personel,” kata Arif.

“Pengamanan kali ini dilaksanakan secara terbuka dan tertutup oleh personel gabungan dari Polsek Citamiang dan Jajaran Sat Samapta Polres Sukabumi Kota.” pungkasnya.

Exit mobile version