Kapolsek dan Camat Cangkuang, Melakukan Pengecekkan Lokasi Perumahan diwilayah Desa Tanjungsari

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Camat Cangkuang Dartika, STP., MM., bersama-sama melaksanakan pengecekkan lokasi perumahan diwilayah Desa Tanjungsari Kec Cangkuang.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi tingkat Forkopimcam terkait Tata Ruang serta Amdal sehubungan dengan banyaknya pengembang perumahan diwilayah Cangkuang.

“Untuk mengantisipasi permasalahan yang timbul setelah dilaksanakannya pembangunan dan juga didasari aturan yang berlaku, kita melaksanakan pengecekkan dari awal,” ujar H. Yusup, Kamis, (17/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengingatkan bahwa peran Kaposek terkait permasalahan tersebut, untuk mengantisipasi ekses yang biasanya timbul dari warga yang merasa tidak diakomodir.

“Lakukan deteksi dini terkait potensi gangguan kamtibmas yang akan timbul dari pembangunan perumahan tersebut,” kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memaparkan bahwa dirinya bersama Camat melakukan pengecekkan lokasi ke Parumahan Gaharu Parahyangan di Ciherang dan Perumahan Nuansa Ciherang.

“Sifatnya kita monitoring mendampingi Camat terkait perizinan yang telah disampaikan kepada Camat, dan sekarang diversifikasi dilapangan,” pungkasnya.

Exit mobile version