Kapolsek dan Muspika Klari Hadiri Sertijab Kepala Desa Curug, Ini Pesan Kapolsek…!!!!

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H bersama Jajaran melaksanakan pengamanan serah terima jabatan Kepala Desa Curug di Kantor Desa Curug kec. Klari kab. Karawang, Selasa (31/01/2023).

Kegiatan serah terima jabatan tersebut yaitu dari  pejabat lama PJS Kepala Desa Curug H.Engkos Kosasih kepada pejabat baru PAW Kepala Desa terpilih Cece Hernawan.

Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Curug tersebut, Kapolsek Klari menyampaikan selamat  kepada  Cece Hendrawan atas terpilihnya dan jabatannya sebagai Kepala Desa Curug.

“Semoga menjadi Kepala Desa yang amanah dan bisa mensejahterakan warga Desa Curug sesuai dengan harapan dari masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek Klari berharap, setelah menjabat menjadi Kepala Desa Curug agar Cece Hernawan tidak membedakan lagi mana pendukung Nomor 1 maupun Pendukung Nomor 2.

“Kades  baru harus bisa merangkul semua, karena waktunya berpolitik sudah selesai dan semuanya kembali lagi menjadi warga desa curug,” kata Kapolsek.

Kapolsek kepada Cece Hernawan selaku Pejabat PAW Kepala Desa Curug yang baru agar  bekerjasama dan bersinergi dengan Polri, khususnya Polsek Klari.

“Kerjasama yang telah terjalin dengan baik terutama dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) kedepan bisa di teruskan. Jaga kondusifitas Desa Curug  demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman ,” pungkas Kapolsek.

 

Pelaksanaan Sertijab  di Desa Curug

Camat Klari H. Panji Santoso, S.E, Danramil Klari Kapten Inf Baneami Hulu, Sekcam Klari H. Ida Hamidah, S.E, Staff Kecamatan Klari, Staff DPMD Kab. Karawang.

Selain itu juga dihadiri PJS Kepala Desa Curug H. Engkos Kosasih, Kepala Desa Curug Sdr. CECE HERNAWAN, Ketua BPD Curug H. Ujang, Perangkat Desa Curug, Perwakilan Warga Desa Curug.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version