Kapolsek Dayeuhkolot memberikan materi di SMP Telkom Bandung.

Dayeuhkolot – Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.P.d.I., M.M memberikan materi tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009, geng motor dan kenakalan remaja kepada Peserta Makan Bina Iman dan Taqwa( Mabit ) Siswa- siswi kelas IX SMP Telkom Dayeuhkolot Sabtu (23/9/2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan Upacara SMP Telkom Bandung jalan Radio Palasari Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kegiatan pemberian materi tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009, geng motor dan kenakalan remaja kepada Peserta Makan Bina Iman dan Taqwa( Mabit ) Siswa- siswi kelas IX SMP Telkom Dayeuhkolot

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Pihak kesiswaan SMP Telkom Bandung pembinaan kepada siswa dan siswi SMP Telkom Bandung kelas IX.

Adapun kegiatan tersebut di buka oleh wakil Kepala Sekolah SMP Telkom Bandung Bapak Yaya. M.Pd, Sebagai pemateri Bapak Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M. dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I., M.M mengatakan pihaknya memberikan Materi Peserta Makan Bina Iman dan Taqwa( Mabit ) Siswa- siswi kelas IX SMP Telkom Dayeuhkolot tentang UU LLAJ No 22 tahun 2009, geng motor dan kenakalan remaja.

“Kami menyampaikan beberapa permasalahan yang sering dialami para remaja,” Ungkapnya.

Sebagai pemateri Kapolsek Dayeuhkolot menyampaikan tentang perundungan atau bully, penggunaaan medsos, bahaya laten penyalahgunaan narkoba, senjata tajam, kenakalan remaja dan tata cara tertib berlalu lintas menurut UU LLAJ no 22 tahun 2009

Selanjutnya AKP Suyatno juga sampaikan tentang akibat yang timbul dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran dan lainnya.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMP Telkom Bandung agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Belajar yang giat, raih cita-cita dan gapailah masa depan yang membanggakan orang tua dan keluarga”.

Exit mobile version