Kapolsek Ganeas Berikan Pembinaan Terhadap Bhayangkari Ranting Ganeas

Sumedang – Bertempat di Ruang Aula Polsek Ganeas, melalui acara pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Ganeas Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar IPTU DEDE HUSEN, S.H telah melaksanakan giat Program Quick Wins PRESISI Polri dalam bentuk Pembinaan Terhadap Ibu Bhayangkari Ranting Ganeas. Senin (29/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Pembina Bhayangkari Ranting Ganeas Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN, S.H, Ketua Bhayangkari Ranting Ganeas Ny. SUSI DEDE, segenap pengurus bhayangkari ranting Ganeas dan anggota yg hadir sbyk kl 10 org.

Dalam arahannya pembina bhayangkari ranting Ganeas menyampaikan pesan sbb ,Tetap jaga soliditas dan semakin eratkan tali kekeluargaan dan silaturahmi yg telah dibangun di Polsek Ganeas, Bimbing suami/pers polri Polsek Ganeas agar selalu semngat dalam menjalankan tugas, Tingkatkan profesionalisme anggota bhayangkari salah satunya sehubungan telah memasuki kalender politik agar memahami atura menjaga netralitas menjelang pelaksanaan pemilu, Era globalisasi saat ini kita harus memahami bahwa pentingnya dalam bersikap dan bijak saat bermain media sosial, Hindari gaya hidup hedonisme yg akan memunculkan perspektif liar di masyarakat.

Exit mobile version