Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko Silaturahmi Kamtibmas ke Balon Kuwu Desa Grogol

Cirebon Kota – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilihan calon kepala desa.

Kapolsek Gunung Jati Akp Moch Qomaruddin SH.,MH bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Grogol Melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Balon Kuwu Grogol serta menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka Harkamtibmas. Rabu (24/05/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan kegiatan yang di laksanakan oleh kapolsek gunung jati ini adalah sebagai bentuk deteksi dini jelang pemilihan calon kepala desa di wilayah hukum nya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu kegiatan kapolsek gunung jati juga sebagai upaya menjaga gangguan kamtibmas jelang pemilihan bakal calon kepala desa.

Kapolsek Gunungjati Akp Moch Qomaruddin,SH.MH menambahkan ” saya selaku Kapolsek gunungjati bersilaturahmi Kamtibmas kepada Balon Kuwu Desa Grogol Sdr Kanisa di RT 02/03 Desa Grogol Kec gnjati Kab Cirebon dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat menjelang pemilihan Kuwu di desa Grogol Kec Gunungjati Kab Cirebon. Adapun silaturahmi tersebut sebagai upaya menjalin kedekatan kepada masyarakat secara humanis dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat ”ujar Kapolsek Gunung jati AKP Muchammad Qomaruddin, SH. MH

Kasi Humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Dalam Kegiatan tsb Kapolsek gunungjati didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat dan berjalan dengan aman kondusif. Tutup Ngatidja.

Exit mobile version