Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, SH, MH melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di teras sungai Cipelang herang Jl. Merbabu RT. 05/04 Kel. Karang Tengah Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Kota Sukabumi – Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Forkopimcam Gunungpuyuh beserta warga masyarakat dengan cara membersihkan sampah di sepanjang aliran sungai Cipelang, Kamis (13/7/23).

Kapolsek AKP Maulana Arief, SH, MH mengatakan Polisi Peduli Lingkungan serentak diadakan diseluruh Indonesia mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran sebagai upaya dalam menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas dari penyakit.
“Disamping itu untuk memotivasi dalam meningkatkan semangat bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan,” katanya.

Dimana kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini, merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta memberikan semangat kebersihan kepada masyarakat.

“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti dan bergabung bersama-sama membersihkan aliran sungai Cipelang dan warga masyarakat tidak ada lagi yang membuang sampah ke sungai cipelang,” pinta Kapolsek AKP Maulana Arief, SH, MH.

“Untuk sasaran kegiatan kali ini, pembersihan sampah yang menumpuk di aliran sungai Cipelang. Giat ini merupakan wujud nyata kebersamaan, guna menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat, sehingga bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.

Exit mobile version